Berita Satuan Pengawas Internal

Persiapan Penilaiaan SAKIP Untirta

Admin SPI - 11 July 2022 10:32:59 WIB

Serang, 11 Juli 2022

Tahun 2022 ini, Untirta melalui bagian Perencanaan akan melaksanaan penilaian dan evaluasi SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah). Rapat persiapan dilakukan pada Selasa, 5 Juli 2022 di ruang rapat rektorat lantai 4. Turut hadir dalam rapat persiapan ini adalah Wakil Rektor II Untirta H. Kurnia Nugraha, M.T., dan Wakil Rektor I Untirta Dr. H. Agus Sjafari.

Beberapa hal yang menjadi catatan dari SPI mengenai hasil SAKIP 2021 terutama pada Rencana Strategis Untirta yang perlu diselaraskan dengan Rencana Strategis Kemendikbudristek. Meski demikian beberapaa catatan lain pada SAKIP 2021 juga perlu diperbaiki termasuk reviu Renstra yang perlu dilakukan setiap tahun serta strategi-strategi yang perlu diterapkan hingga unsur terkecil dari Untirta sehingga capaian kinerja Unitirta dapat tercapai.

Dengan adanya perbaikan-perbaikan yang dilakukan, maka diharapkan hasil penilaian dan evaluasi SAKIP Untirta untuk tahun 2022 ini dapat meningkat lebih baik nilainya daripada tahun sebelumnya.



Tautan