Berita Satuan Pengawas Internal

SPI Untirta Menyambut Kedatangan SPI Politeknik Negeri Bandung Dalam Knowledge Sharing

Admin SPI - 09 August 2022 01:31:40 WIB

Serang 9 Agustus 2022,

SPI Untirta pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 menyambut kedatangan SPI Politeknik Negeri Bandung dalam kegiatan Knowledge Sharing di Kampus Sindangsari. Adapun Knowlwdge Sharing yang dilakukan oleh SPI Politeknik Negeri Bandung di Untirta adalah dengan tema "peran SPI pada PTN BLU dan pengembangan unit usaha pada perguruan tinggi dengan status pengelolaan keuangan BLU". Hal ini dilakukan Politeknik Negeri Bandung dalam rangka rencana alih status institusi tersebut dari satker menjadi BLU.

Pada kesempatan ini, pimpinan Untirta diwakili oleh Wakil Rektor III Dr. Suherna menyambut baik kedatangan tim SPI Politeknik Negeri Bandung. Semoga pertemuan ini semakin memperkuat silaturahmi dan antara Untirta dan Politeknik Negeri Bandung dapat terus saling membagi ilmu satu sama lain dalam berbagai hal. Selain itu, Ketua SPI Politeknik Negeri bandung yang diketuai oleh Sumiyati, S.H., M.Hum dan Ketua SPI Untirta Dr. Rudi Zulfikar masing-masing juga memberikan sambutan atas kegiatan Knowledge Sharing ini.

Pemaparan mengenai peran SPI pada PTN BLU disampaikan oleh ketua SPI Untirta Dr. Rudi Zulfikar dan pemaparan tentang pengembangan unit usaha disampaikan oleh ketua UPBK Untirta Dr. Abdul Fatah. Dalam pemaparan tersebut didiskusikan hal-hal menarik sehingga pertemuan ini menjadi sangat hidup. Semoga ke depannya, jalinan komunikasi antara Untirta dan Politeknik Negeri Bandung semakin baik. Terima kasih kepada Politeknik Negeri Bandung.


Tautan